Safari Ramadhan di Masjid Slamet, Kapolsek Dongko Beri Kultum dan Sarana Kontak

 0
Safari Ramadhan di Masjid Slamet, Kapolsek Dongko Beri Kultum dan Sarana Kontakby adminHT01on.Safari Ramadhan di Masjid Slamet, Kapolsek Dongko Beri Kultum dan Sarana KontakPolres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama anggota menggelar pelaksanaan kegiatan bertajuk “Safari Ramadhan” dengan ikut jamaah shalat tarawih dan mengisi kultum yang bertempat di Masjid Slamet RT 046 RW 010 Dusun Mbulu Kasihan Desa/ Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Dari kultum tersebut, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek menyampaikan materi terkait nikmat dan hikmah […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama anggota menggelar pelaksanaan kegiatan bertajuk “Safari Ramadhan” dengan ikut jamaah shalat tarawih dan mengisi kultum yang bertempat di Masjid Slamet RT 046 RW 010 Dusun Mbulu Kasihan Desa/ Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Dari kultum tersebut, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek menyampaikan materi terkait nikmat dan hikmah puasa Ramadhan sekaligus pesan kamtibmas dengan mengajak seluruh jemaah agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, untuk itu mari kita bersama berlomba-lomba dalam hal memperbanyak amal soleh juga menambah waktu untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T., kemudian jangan pernah nodai bulan suci ini dengan perbuatan yang tidak diperbolehkan oleh ajaran agama, karena dari puasa ini kita diuji tak hanya mampu menahan lapar dan dahaga, tapi juga menahan hawa nafsu.” Ujarnya.

Selanjutnya mari bersama kita ciptakan suasana keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar senantiasa kondusif dengan cara tetap guyub rukun, saling menghormati sesama serta tidak terpancing dengan berbagai isu yang berkembang lewat media sosial maupun internet. Ucap AKP Rohadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek juga berkesempatan menyerahkan sarana kontak untuk sedikit tanda mata bagi Masjid Slamet yang diterima oleh takmir masjid.