Semangat Polsek Dongko Memelihara Situasi Kamtibmas di Masa Pandemi

by

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek tetap bersemangat menggiatkan kegiatan untuk upaya pemeliharaan kamtibmas agar senantiasa aman kondusif sekaligus sebagai bentuk perlindungan pengayoman juga pelayanan kepada masyarakat.

Seperti dilakukan kali ini oleh petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikendalikan Ka SPKT AIPTU Edi Purwanto yang mereferensikan dari kehadiran negara ditengah masyarakat dalam pelaksanaan patroli mobiling untuk harkamtibmas dengan cara menyisir jalur protokol dan juga singgah di kawasan obyek vital SPBU serta Perbankan juga pertokoan hingga mengontrol lokasi RSDC UPT Puskesmas Pandean.

Dikonfirmasi AIPTU Edi Purwanto menjelaskan bahwasanya kegiatan patroli adalah suatu kewajiban dari Unit Sabhara sebagai bentuk quick respon sekaligus upaya kepentingan pemeliharaan kamtibmas.

“Patroli adalah suatu kewajiban dan saya selaku pengendali tetap semangat pantang mundur menjalankan mobiling untuk memastikan situasi kondisi dilapangan. Walaupun pada masa pandemi covid-19 seperti saat sekarang, kami tetap fokus laksanakan tugas dengan hadir ke titik-titik rawan guna memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum agar senantiasa aman terkendali.” Jelasnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., menambahkan, bahwa untuk memantapkan kamtibmas, bahwasanya Unit Sabhara harus terus menggelorakan semangat guna patroli cipta kondisi.

“Unit Sabhara sebagai garda terdepan dalam urusan pemantapan kamtibmas dan personnel harus terus menggelorakan semangat dengan menggerakkan patroli untuk cipta kondisi guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus kewaspadaan terhadap segala ancaman dari pengacau situasi.” Tambah Kapolek Dongko.

Namun demikian dimasa pandemi covid-19 ini, semuanya wajib hukumnya menjalankan disiplin protokol kesehatan guna memberikan contoh kepada masyarakat untuk langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.