Ragam Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Dongko Hadir Beri Pelayanan

by

Polres Trenggalek – Ramadhan sudah hampir usai, namun umat islam tetap semangat menjalankan perintah agama dengan diiringi dengan ragam kegiatan berbagi untuk mendapatkan keberkahan.
Seperti pada sore hari ini bertajuk berkah ramadhan darinpersatuan olahraga silat indah garuda loncat (Porsigal) melakukan kegiatan bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang mengambil lokasi di jalan raya Dongko – Trenggalek tepatnya area ruko barat kantor pemerintah desa Dongko.

Atas adanya hal diatas, personnel Kepolisian Sektor Dongko hadir memberikan pelayanan dan pengamanan demi kelancaran selama kegiatan berlangsung. Dan terlihat disana, petugas Kepolisian itu melakukan pengaturan arus lalu lintas yang cukup ramai dan sesekali menghentikan kendaraan, sehingga para pembagi takjil bisa leluasa dan nyaman memberikan menu buka puasa tersebut kepada pengguna jalan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., membenarkan jika untuk sore ini berdasarkan surat pemberitahuan yang sudah masuk, ada kegiatan pembagian takjil gratis dari kawan-kawan Porsigal ranting Dongko.

“Ya benar, berdasarkan surat masuk yang di terima bahwasanya ada jadwal kegiatan bagi takjil ramadhan dari kawan-kawan Porsigal ranting Dongko. Untuk itu saya perintahkan petugas patroli bersama piket fungsi untuk melaksanakan pengamanan dan juga pelayanan yakni dengan membantu pengaturan kelancaran arus lalu lintas di jalur tersebut serta berikan pengawasan supaya tetap disiplin menjalankan protokol dan kegiatan tidak berpotensi terjadi kerumunan masa,” Ujarnya.

Diucapkan syukur Alhamdulilah, rangkaian bagi takjil dari Porsigal dapat berjalan aman lancar kondusif, dan semoga kegiatan berbagi itu bisa menjadikan ladang amal ibadah. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.