Buka Bersama Tiga Pilar Sukokidul

by

Polres Trenggalek – Peniadaan mudik pada tahun ini merupakan upaya pemerintah dalam menekan peningkatan kasus positif Covid-19. Maka dari itu ayo kita patuhi peniadaan mudik agar diri kita dan keluarga terhindar dari bahaya Covid-19. Hal itu disampaikan Bripka Yohan Syah saat kegiatan buka bersama di rumah Kades Sukokidul itu pada Sabtu sore kemarin ( 8/5 ).

 

” Kepada warga agar disampaikan warga lainya yang berada diluar Kabupaten ataupun yang bekerja di perantauan untuk tidak mudik mengingat masih adanya pandemi Covid-19 masih mewabah saat ini,” ucapnya.

 

Kades Trimo, Kopral Kepala Suryono sebagai bagian dari unsur tiga pilar juga mendukung adanya penundaan mudik yang di berlakukan unsur pemerintah pusat sampai di wilayah-wilayah tingkat desa.

 

Selain undangan dari unsur tiga pilar, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh dan pinisepuh desa Sukokidul. Kegiatan buka bersama dalam mensukuri adanya kegiatan ibadah yang akan memasuki malam 27 sebagai malam yang diyakini malam dari seribu malam umat islam dipilih unsur tiga pilar dalam pererat silaturahmi dan kebersmaan membangun desa.

 

Membangun desa dari tangkal ancaman Covid-19 bersama Satgas desa dengan menggandeng unsur TNI dan Polri dalam mitra tugasnya yang saat ini maju bersama-sama dalam imbauan tunda mudik yang disampaikan sampai ditingkat Rt.

 

Melalui peran bersama-sama saat menghadapi prediksi warga mudik ke desa dan penekanan penyebaran virus Corona kemungkinan dibawa salah satu pemudik masuk desa.

No More Posts Available.

No more pages to load.