Polsek Tugu Tertibkan Pemakaian Masker di Pasar

by

Polres Trenggalek – Melihat perkembangan pandemi Covid 19 yang belum ada tanda tanda berakhir, membuat seluruh stakeholder bekerja keras untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus tersebut.

Hal tersebut juga terlihat dalam kegiatan yang digelar anggota Polsek Tugu pagi hari ini. Selasa(15/6/21), petugas menggelar publik addres dan penertiban Prokes yang menyasar masyarakat di seputaran Pasar desa Gondang.

Waka Polsek Tugu Iptu Sunawir yang memimpin kegiatan ini menyisir lingkungan sekitar pasar hingga masuk ke dalam pasar yang banyak di datangi masyarakat

Menurut Waka Polsek Tugu tersebut saat pelaksanaan giat publik addres dan penertiban Prokes di Pasar Desa Gondang ini petugas masih menjumpai beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Menindak lanjuti hal tersebut, petugas memberikan masker dan peringatan kepada para pelanggar agar tetap patuh pada protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

“Masyarakat masih banyak yang belum taat terhadap penggunaan masker, mereka cenderung memakai masker saat petugas datang,” ujarnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini, masyarakat bisa semakin sadar tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam upaya memutus mata rantai penyebaram covid-19.

“Diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan kesehatan bersama. Mari kita patuhi protokol kesehatan khususnya dengan menerapkan 5 M,” pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.