Pantau Arus dan Pengaturan Saat Pasaran Wage

by

Polres Trenggalek -” Priiiiit, terdengar tiupan peluit salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas saat pasaran wage di desa Pule Aiptu Joko Nurhadi yang sedang memakai rompi hijau di tengah jalan raya depan pasar , itu pada Minggu (1/8).

Tujuan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam berada pada saat hari pasaran wage, tidak lain dalam memberikan rasa aman dan terpeliharanya perasaan takut adanya pencurian dan pengutilan saat ramainya situasi. Dengan bersinergi dengan anggota Dishub yang sama – sama dalam mengatur arus lalu -lintas adanya pick – up yang keluar masuk terminal, dilaksanakanya Aiptu Joko pada saat hari pasaran wage.

 

” Dengan keberadaan anggota dilapangan akan mampu membuat pelaku kriminal berpikir dua kali, seperti kejadian yang pernah ada dipasar Pule yang kedapatan seorang pembeli mencoba mencuri perhiasan di toko emas. Yang berhasil diamankan personel yang pada waktu itu berada dipasar Pule, ” jelas personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko Nurhadi saat dilakukanya konfirmasi di tempat tugas.

 

Penugasan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi kegiatan masyarakat, merupakan kedinasan yang ditekankan Kapolres Trenggalek melalui Program Komitmen, loyalitas, integritas dan kompetensi. Dalam Komitmen yang membuat seorang Polri membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan keamanan dan ketertiban, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.