Jelang Akhir Pekan, Polres Trenggalek Intensifkan Unit Patroli Satsamapta

by

Polres Trenggalek – Memasuki akhir pekan, jajaran Polres Trenggalek menintensifkan patroli ke sejumlah titik yang ditengarai rawan, baik aspek kriminalitas maupun kerumunan. Beberapa unit patroli Satsamapta sengaja dikerahkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sabtu, (22/1)

Kasatsamapta Polres Trenggalek AKP Supadi, S.H. mengatakan, saat akhir pekan tingkat aktivitas masyarakat cenderung mengalami peningkatan. Hal ini perlu diantisipasi khususnya terkait dengan aksi kejahatan jalanan, balap liar hingga tindak kriminalitas lainnya.

“Selain itu kita juga pastikan bahwa masyarakat Trenggalek tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan. Hal ini menurut saya sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Jelasnya.

AKP Supadi menambahkan, beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli dari Satsamapta diantaranya sepanjang jalur lingkar kota Trenggalek, alun-laun, area greenpark, Hutan Kota, pusat perbelanjaan dan pertokoan di sepanjang jalan Soekarno-Hatta hingga P. Sudirman hingga pusat jajanan dan kuliner. Termasuk diantaranya adalah fasilitas umum maupun perkantoran dan perbankan.

“Dalam pelaksanaannya kita kedepankan kegiatan yang bersifat humanis. Kita dorong masyarakat agar turut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas Trenggalek yang kondusif.” Imbuhnya.

Masih kata AKP Supadi, dengan interaksi bersama masyarakat, pihaknya bisa menerima informasi tentang berbagai hal yang tentunya sangat membantu tugas-tugas Kepolisian. Disamping itu, kedekatran antara polisi dengan masyarakat akan semakin terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Kabupaten Trenggalek masih dalam kondisi aman dan kondusif..” Pungkasnya.

Artikel Jelang Akhir Pekan, Polres Trenggalek Intensifkan Unit Patroli Satsamapta pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.