Berikan Pemulihan Psikologi Anggota Pasca Ops Ketupat Semeru 2022, Ini yang Dilakukan Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) memberikan pembekalan sekaligus pemulihan psikologis terhadap anggotanya yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 bertempat di halaman Apel Mapolres Trenggalek, Selasa(24/5/2022).

Kapolres Trenggalek melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM), Kompol Moch. Solichin, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memulihkan kembali psikologis personel yang beberapa waktu lalu telah melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2022 mengamankan arus mudik Lebaran.

“Pemulihan psikologis yang didampingi Tim Psikologi Bag SDM Polres Trenggalek ini diberikan untuk meningkatkan kembali motivasi dan semangat kerja personel yang baru saja melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022,” Ucap Kompol Moch. Solichin.

Kompol Moch. Solichin menambahkan, materi yang diberikan kepada anggota meliputi peregangan otot dan Brian Gym ringan yang berguna untuk menyelaraskan kerja otak kanan dan kiri serta menekan tingkat stres anggota saat menjalankan tugas kepolisian.

“Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini kepada personel dapat membangkitkan kembali rasa kebersamaan, kepekaan, dan semangat dalam bekerja untuk melakukan tugas kembali sesuai Tupoksinya masing-masing, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.