Gelar `Cireng`, Kapolres Trenggalek: Wadah Salurkan Hobi Memancing dan Eratkan Silaturahmi dengan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Kepolisian Resor Trenggalek menggelar `Cireng` atau Mancing Bareng di kolam pemancingan Polres Trenggalek yang berada di samping halaman parker umum depan Mapolres Trenggalek. Sabtu, (25/6).

Seremonial pembukaan lomba memancing ditandai dengan pelepasan ikan master oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi.

AKBP Dwiasi mengatakan, lomba memancing ikan lele ini sengaja digelar untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dimana peserta lomba tidak hanya dari kalangan internal kepolisian tetapi juga masyarakat umum.

“Agar semua juga turut merasakan suasana kegembiraan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Pesertanya dari berbagai kalangan” Ujar AKBP Dwiasi.

Selain itu lanjut AKBP Dwiasi, kegiatan ini merupakan wadah baru bagi para pecinta memancing untuk menyalurkan hobinya sembari memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah dan sejumlah door prize yang telah disiapkan oleh panitia.

Lomba memancing yang diikuti oleh sedikitnya 120 orang ini berlangsung seru. Bagaimana tidak, sejak dibuka oleh Kapolres, masing-masing peserta sudah bersiap di pinggir kolam lengkap dengan kail dan umpan. Namun ada saja kejadian lucu yang memancing gelak tawa peserta lainnya. mulai dari ikan yang lepas saat sudah ditangan hingga umpan dari bahan yang unik.

Untuk menggugah semangat, panitia juga memberikan hiburan music elektone. Tak ketinggalan disela-sela acara, panitia membagikan hadiah door prize dengan mengundi kupon pendaftaran peserta.

Artikel Gelar `Cireng`, Kapolres Trenggalek: Wadah Salurkan Hobi Memancing dan Eratkan Silaturahmi dengan Masyarakat pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.