Atensi Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang, Polres Lamongan Bantu Peralatan Untuk Relawan

by


LAMONGAN – Kepala Kepolisian Resor Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, didampingi oleh Wakapolres Kompol Akay Fahli serta Pejabat Utama Polres Lamongan, melaksanakan patroli pengecekan rel kereta api sebidang di wilayah Kabupaten Lamongan.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan menyampaikan himbauan kepada penjaga palang pintu rel agar senantiasa siap siaga dan waspada.

Meskipun masa mudik lebaran Idul Fitri sudah berlalu, namun terkait perlintasan kereta api tanpa palang pintu tetap menjadi atensi Polres lamongan.

Kali ini Kapolres Lamongan mendatangi perlintasan sebidang di Desa Plalangan, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

“Kami memastikan di setiap perlintasan kereta api khususnya tanpa palang pintu ini aman dan minimal ada relawan yang menjaga,”kata AKBP Bobby, Rabu (17/4).

Di tempat tersebut, Kapolres Lamongan selain menyampaikan himbauan kepada relawan penjaga perlintasan kereta api juga memberikan bingkisan serta peralatan untuk berjaga di perlintasan kereta api.

“Kami ingin memastikan keselamatan masyarakat yang akan menyeberang rel, khususnya saat libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H kemarin,”ujar AKBP Bobby.

Ia menegaskan komitmen Kepolisian dalam menjaga keselamatan masyarakat bukan hanya saat merayakan libur Hari Raya Idul Fitri, namun juga aktivitas Masyarakat setiap hari yang melintasi perlintasan kereta api tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.