Polsek Panggul Urai Kemacetan Depan Pasar wage

 0
Polsek Panggul Urai Kemacetan Depan Pasar wageby adminHT01on.Polsek Panggul Urai Kemacetan Depan Pasar wagePolres Trenggalek — Dalam mengurai kemacetan Polsek Panggul laksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Wage Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (09/07). Banyaknya kendaraan pribadi maupun angkutan antar desa dan sepeda motor juga terpantau masih parkir sembarangan di depan Pasar Wage tepatnya menggunakan tepi jalan. Kondisi ini mengakibatkan jalan depan pasar wage tetap berpotensi macet meskipun […]

Polres Trenggalek — Dalam mengurai kemacetan Polsek Panggul laksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Wage Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (09/07).

Banyaknya kendaraan pribadi maupun angkutan antar desa dan sepeda motor juga terpantau masih parkir sembarangan di depan Pasar Wage tepatnya menggunakan tepi jalan. Kondisi ini mengakibatkan jalan depan pasar wage tetap berpotensi macet meskipun sudah ada pelebaran. Di tambah lagi beberapa tukang becak mengaku nekat parkir di depan pasar lantaran area parkir khusus becak di dipakai parkir kendaraan roda empat.

“ Kemacetan di depan pasar wage ini seolah sudah menjadi tradisi, Untuk itu kami pihak Polsek Panggul hadir untuk lakukan pengaturan lalu lintas, namun kemacetan di kawasan tersebut kerap tak terhindarkan di karenakan tidak adanya parkir yang memadai “ Ujar Aiptu Nanang S yang memimpin langsung giat gaktur lalin ini.

Dengan Kehadiran Polsek Panggul setiap pasaran wage  dapat menertibkan kendaraan maupun becak di area parkir untuk mengurangi kemacetan. Di sisi lain, semoga dinas terkait dapat merespon tentang situasi pasar wage dan dapat memberikan solusi yang terbaik untuk mengindarkan kemacetan depan pasar wage.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek