Waka Polsek Durenan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Di Ponpes Al Anwar

 0
Waka Polsek Durenan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Di Ponpes Al Anwarby adminHT01on.Waka Polsek Durenan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama Di Ponpes Al AnwarPolres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun didampingi Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto bersama Kspk B Aiptu Imam Mahput dan anggota melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke tokoh Agama di Ponpes Al Anwar Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Tujuan sambang tersebut, Wakapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh agama […]

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun didampingi Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto bersama Kspk B Aiptu Imam Mahput dan anggota melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke tokoh Agama di Ponpes Al Anwar Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Tujuan sambang tersebut, Wakapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh agama dan santrinya untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

“Saya mengajak para ulama untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Durenan dari rong-rongan paham radikal yang dapat merusak sendi kehidupan Bangsa dan Negara, apabila mengadakan kegiatan keagamaan atau menyampaikannya  ceramah ditempat ibadah agar menyampaikan ceramah yang menyejukkan,” terang Ipda Kusnun.

Dengan kerja sama yang baik antara para tokoh agama dan aparatur pemerintah, dalam hal ini Polri diharapkan bisa menekan tumbuh dan berkembangnya paham radikal diwilayah Negara Republik Indonesia khusunya diwilayah Kecamatan Durenan.

“Terimakasih telah silaturahmi ketempat kami, kami sebagai warga negara Indonesia sangat mendukung program pemerintah dalam hal pemberantasan paham radikal terutama diwilayah Kecamatan Durenan,” terang salah satu Ustad tersebut.


Sumber : Halo