Sambut Idul Adha 1438 H Polsek Pogalan Bagikan Daging Kurban

by

Polres Trenggalek – Menyambut hari raya Idul Adha 1438 H, Polsek Pogalan Polres Trenggalek membagikan daging kurban distribusi dari Polres Trenggalek kepada warga Polsek Pogalan yang berhak menerimanya. Jumat (1/09).

Kegiatan tersebut nampak antusias karena senyum dan keramahan warga terlihat pada saat warga menerima pembagian daging kurban yang diantarkan ke rumah warga dan daging korban lainnya di bagikan di Polsek Pogalan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan mengantarkan daging korban ke rumah warga Sdr. Kasidi Rt 04/01 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan yang di terima oleh putrinya .” ia mengatakan ucapan terima kasih kepada Polsek Pogalan yang masih mau memperhatikan warganya walaupun hanya berupa daging korban itu sudah merupakan wujud kepedulian Polsek Pogalan dengan warga masyarakatnya ” kata dari putri bapak Kasidi.

Anggota Polsek Pogalan Aiptu Sarwo Edy yang mengantarkan daging korban .tidak lupa juga menyelipkan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran, yang di sebabkan kelalaian mematikan kompor gas.

Selain itu di Polsek Pogalan anggota jaga Bripka Wahyudi juga membagikan daging korban yang berasal dari distribusi Polres Trenggalek yang di bagikan kepada warga masyarakat Polsek Pogalan.

Adapun perincian warga masyarakat yang mendapatkan distribusi daging korban dari Polres Trenggalek sebanyak 15 orang yaitu : Bapak Rusdi Rt 07/04 Desa Bendorejo. Ibu Kasini Rt 07/04’Desa Bendorejo. Ibu Kaesah Rt 07/04 Desa Bendorejo. Bapak Laiman Rt 07/04 Desa Bendorejo. Pak Ngut Rt 07/04 Desa Bendorejo. Mbah Otan Rt 03/01 Desa Bendorejo. Mbah Paini Rt 03/01 Desa Bendorejo. Ibu Kasih Rt 03/01 Desa Bendorejo. Ibu Musirah Rt 03/01 Desa Bendorejo. Ibu Sumini Rt 03/01 Desa Bendorejo. Bapak Kasidi Rt 04/02 Desa Bendorejo. Ibu Mamik Dusun Jatisari Desa Pogalan. Ibu Aminah Rt 01/01 Desa Ngadirenggo. Bapak Akad Rt 03/01 Desa Ngadirenggo. Bapak Mukono Rt 03/01 Desa Ngadirenggo.

“Kapolsek Pogalan AKP Warjito.S.H. menyampaikan seluruh daging dari hasil penyembelihan hewan kurban akan dibagikan pada masyarakat di wilayah Trenggalek tentunya kepada mereka yang berhak menerimanya dan Polsek Pogalan mendapat jatah dari distribusi daging korban Polres Trenggalek sebanyak 15 orang” Ungkap AKP Warjito.S.H.

“Pembagian daging kurban kita bagikan kepada warga sekitar Polsek Pogalan, masyarakat kurang mampu dan salah satunya melalui anggota jaga untuk mendistribusikan daging korban tersebut kepada warga yang di sinyalir berhak menerimanya”, jelasnya

Kapolsek Pogalan AKP Warjito.S.H. menuturkan dengan daging kurban yang di distribusikan oleh Polres trenggalek ke Polsek jajaran Polres Trenggalek merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu sesui program yang dicanangkan Bapak Kapolres Trenggalek yakni Polisi Peduli Sesama (P2S) sehingga mereka bisa ikut merasakan dan menikamati kebahagian di hari raya Idul Adha 1438 H ini. Selamat hari raya Idul Adha 1438 H, mohon maaf lahir dan batin.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.