Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek Lakukan Pengamanan Sholat Idhul Adha 1438 H

by

Polres Trenggalek – KSPKT Aiptu Heri Siswanto bersama anggota melakukan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1438 H, Jum’at (01/9/2017).

Bertempat di masjid Al Istiqomah desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Heri Siswanto bersama anggota melakukan kegiatan pengamanan kegiatan warga muslim yang melakukan Sholat Idul Adha 1438 H. tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman agar terhindar dari ancaman gangguan kamtibmas dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit anit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan kegiatan ini dalam upaya menciptakan kamtibmas pada saat warga muslim sedang melakukan kegiatan Sholat Idul Adha agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Selain melakukan patroli, Kepolisian juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah Idul Adha agar berhati-hati dan waspada dan menjaga lingkungannya masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, jelas Aiptu Heri Siswanto.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.