Iptu Budi Wahono Tanamkan Jiwa Disiplin Pada Siswa MTSN I Munjungan

by

Polres Trenggalek –  Komitmen serta peran serta semua pihak dalam tumbuh kembang mentalitas anak sangat di butuhkan. Apalagi dalam situasi zaman era teknologi seperti saat ini, pendampingan terhadap sibuah hati tidak boleh diabaikan oleh orang tua khususnya sebagai pondasi pembentukan karakter kelak dewasa. Perlunya pengawasan yang intensif dari lembaga pendidikan sejauh mana perkembangan mental si anak sebagai kunci dalam mendidik serta mengarahkan anak ke hal yang lebih baik.

Koordinasi yang baik dengan lembaga sekolah, selalu digagas oleh Akp Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dalam andil pembinaan pada anak-anak di lingkungan institusi pendidikan. Seiring berjalannya waktu kegiatan binluh di sekolah sekolah dengan mengerahkan seluruh anggota bhabinkamtibmas, tak mengenal lokasi sekolah di pelosok pegunungan seperti di Desa Beauki, Sobo, Ngulungwetan dan desa lainnya yang ada di wilayah  Kecamatan Munjungan / Trenggalek juga tak luput dari incaran Polisi Desa. Seperti Iptu Budi Wahono Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek, turut ambil bagian dan selalu lekat dengan dunia anak-anak. Kesempatan baik dalam rangka Ops Bina Kusuma 2017 oleh dia selalu di manfaatkan turun langsung ke sekolah  di MTSN 1 Munjungan.

Beberapa materi di sajikan pada acara pembinaan  di sekolah tersebut. Ulasan singkat tentang bahaya narkoba, tertib lalu-lintas serta kedisiplinan siswa termasuk balapan liar yang dijadikan ajang pertemanan di luar sekolah juga di sampaikan.

Upaya pergelaran Polisi di sekolah dalam berbagai giat apapun setidaknya memberi akses mengurangi niatan negatif kenakalan remaja. Guru tugas bimbingan konseling sekolah Mulyanto, S.Pd berharap kerjasama dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus bersinergitas. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.