Peranan Bhabinkamtibmas Ujung Kekuatan Polri

by

Polres Trenggalek – Mendukung terciptanya kamtibmas aman dan tertib dan memberikan  pelayanan kepada masyarakat setiap personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dituntut harus dapat memberikan himbauan ataupun sosialisasi seputar Kamtibmas sekaligus untuk dapat menjadi motivator maupun penyemangat bagi warga wilayah binaannya, Sabtu 14/10/2017).

Seperti terlihat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Kecamatan Dongko, Bripka Agus mulyono,S.H. saat menyambangi para pemuda dan tokoh masyarakat dalam membahas program-program bagi pemuda dan tak lupa menitipkan pesan kamtibmas.
“Begitu melihat ada peluang usaha yang bisa menambah sedikit penghasilan dan dapat menjauhkan perilaku negatif remaja mari kita berkreasi demi masa depan” tutur Agus.

Lebih lanjut lagi di mulai sejak dini  dan harus bisa bekerja dengan menggali potensi maupun kreatifitas serta kemampuan, agar masa depan lebih baik.
“Hal ini dapat menghindari kegiatan yang negatif para pemuda.” tegasnya

Di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan bahwasanya bhabinkamtibmas merupakan ujung kekuatan kepolisian dalam hal membina masyarakat serta mendeteksi di wilayah binaan.

“Bhabinkamtibmas dalam kegiatan preemtif  serta preventif kita berharap semoga masyarakat dan generasi muda kita menjadi lebih baik dan berbuat kearah yang positif.” Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.