Antisipasi Kejahatan Patroli Jalan Sepi Oleh Polsek Durenan

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi aksi kejahatan, Personil Polsek Durenan melaksanakan patroli jalan sepi untuk menjaga wilayah hukum Durenan bebas dari pelaku-pelaku kriminalitas.

Anggota Polsek Durenan yang dipimpin olek Aiptu Gus Purwo bersama anggota melaksanakan Patroli di jalan sepi dikarenakan para pelaku kejahatan biasanya memanfaatkan jalan-jalan sepi.

“Harapan kami, dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat ini dapat membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali untuk beraksi, tugas Polisi hadir sebagai pengayom dan pelindung masyarakat jadi jangan sungkan melaporkan apabila terjadi tindak kejahatan.

“Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan, maka dari itu Patroli dilaksanakan secara terus menerus, hal tersebut dilakukan guna melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dan kekerasan dijalan raya seperti jambret.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin, SH mengatakan, ”Dengan dilaksanakannya patroli ditempat sepi dan rawan serta dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam masyarakat, ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.