Dibawah Terik Siang, AKP Saiful Pimpin Apel Pam Festival Kesenian

by

Polres Trenggalek – Untuk terciptanya keamanan dan kelancaran kegiatan yang bertajuk Festival Kesenian Kawasan Selatan Tahun 2017 di lokasi wisata Pantai Indah Prigi, Sabtu siang ini (21/10/2017) Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H memimpin apel kesiapsiagaan kegiatan pengamanan di halaman Polsek Watulimo Polres Trenggalek.
Dalam kegiatan apel pengamanan ini, personil yang dilibatkan bukan hanya dari pihak Kepolisian saja, namun apel siang ini juga melibatkan personil TNI dari Koramil Watulimo, TNI AL dari Pos Prigi, serta Satuan Polair Polda Jatim Pos Prigi.
“Apel kesiapan ini adalah bertujuan untuk mengamankan jalannya kegiatan acara Festival Kesenian Wilayah Selatan 2017, adapun sasaran yang diamankan meliputi orang, benda, kegiatan dan obyek yang diamankan”, ujar Saiful.
Selanjutnya, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas kesiapsiagaan personilnya maupun dari TNI dan satuan Polair dalam hal sinergitas untuk memberikan pelayanan keamanan selama kegiatan ini berlangsung, dan juga menyampaikan semangat agar seluruh petugas pengamanan dapat bekerja keras dan berdedikasi tinggi.
“Mari kita menunaikan tugas dengan penuh keiklasan”,  tutur Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengakhiri arahannya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.