Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Polsek Tugu Himbau Agar Tingkatkan Siskamling

 0
Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Polsek Tugu Himbau Agar Tingkatkan Siskamlingby adminHT01on.Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Polsek Tugu Himbau Agar Tingkatkan SiskamlingPolres Trenggalek – Untuk meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Tugu Polresta Trenggalek melalui Ka SPKT Aiptu Hariyanto melakukan patroli dialogis dengan warga dusun Kebonsari desa Gondang, Minggu (22/10). Hal itu dilakukan oleh Aiptu Hariyanto selaku Ka SPKT, dalam kegiatan sambang desa yang merupakan bagian dari tugas rutin untuk menyambangi baik tokoh […]

Polres Trenggalek – Untuk meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Tugu Polresta Trenggalek melalui Ka SPKT Aiptu Hariyanto melakukan patroli dialogis dengan warga dusun Kebonsari desa Gondang, Minggu (22/10).

Hal itu dilakukan oleh Aiptu Hariyanto selaku Ka SPKT, dalam kegiatan sambang desa yang merupakan bagian dari tugas rutin untuk menyambangi baik tokoh masyarakat maupun warga desa.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan siskamling yang sudah berjalan, hal tersebut sangat membantu tugas kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas,” ujar Aiptu Hariyanto kepada warga desa.

Melalui kegiatan siskamling setidaknya dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, dimana akan memutus bertemunya faktor niat dan kesempatan, sehingga stabilitas kamtibmas akan tetap terjaga.


Sumber : Polres Trenggalek