Pengecekan TKP Pengerusakan di Pimpin Kapolsek Kampak.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama KA SPK dan anggota Reskrim melaksanakan pengecekan TKP pengerusakan tugu milik perguruan Pencak Silat Pagar Nusa yang ada di Belik Jahit Desa Senden, Minggu (22/10).

Sehubungan dengan kejadian pengerusakan yang sudah dilaporkan ke Polsek Kampak, maka atas dasar itu anggota Polsek Kampak melaksanakan olah TKP. Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H, berserta KA SPK, anggota Unit Reskrim Polsek Kampak, dan anggota Unit Sabhara.

Pengerusakan yang dilaporkan tersebut dilakukan oleh orang tidak dikenal yang motif dan tujuannya belum diketahui dan sekarang masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kampak untuk proses lebih lanjut. Kegiatan Olah TKP secara umum berjalan lancar aman dan kondusif.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. mengatakan ”kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Kampak dan sekarang masih pendalaman kasus tersebut oleh Unit Reskrim untuk proses lebih lanjut.”

“Kami dari Polsek Kampak akan berusaha untuk ungkap kejadian pengerusakan tersebut, agar kejadian tersebut tidak berkepanjangan yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan agar selalu tercipta situasi yang kondusif” tambah Iptu Anwar, S.H. Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.