Jaga Kebugaran Fisik dan Mental, Personil Polisi Rutin Berolahraga

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek, selesai melaksanakan apel lagi dilanjutkan olah raga jalan sehat. Jum’at (27/10/2017).

Dalam tugas dan ditengah-tengah kesibukan seluruh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan olah raga dengan jalan sehat menyelusuri jalan raya depan Mako sampai jalan lintas selatan yang terlihat senang, energik serta penuh canda tawa dan persaudaraan.

“Kita harus menjaga kesehatan dengan cara melakukan aktifitas olah raga minimal kita jalan seminggu sekali melalukan olah raga jalan sehat, seperti yang kita lakukan ini, sehat itu mahal, tetapi jalan kaki adalah olah raga murah, usahakan olah raga agar tubuh tetap sehat walaupun sebentar”, ujar Ipda Jotomo Wakapolsek.

Jalan sejat yang dipimpin oleh Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo diikuti oleh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek dan anggota.Polairud Watulimo dengan menempuh jarak kurang lebih 3 Km.

“Dalam menjalankan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, tubuh harus sehat dan kuat”,  imbuhnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.