Penuh Semangat, Itulah Suasana Pos Pelayanan Pagi Polsek Watulimo Polres Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di pagi hari adalah merupakan kegiatan tugas rutin anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, melakukan pengaturan lalu lintas seberangkan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah di SMPN 1 Watulimo.

Kegiatan pos seperti pagi hari ini Senin (30/10/2017) secara rutin personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brupka Soqiful Ma’arif guna kelancaran lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan baik anak-anak yang berangkat sekolah maupun warga masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya tidak terlambat dan selamat sampai tujuan.

Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya.

“Anak-anak kalau nyebrang kadang tidak teratur mangkanya kami seberangkan mereka”, ujar Bripka Soqiful dengan penuh semangat.

Bripka Soqiful juga menambahkan bahwa pos pagi hari adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang di utamakan oleh masyarakat, “sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Lantas Aiptu Didik Suryono mengatakan bahwa secara rutin tiap pagi anggota melakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya laka lantas terutama bagi anak-anak yang akan berangkat sekolah dan warga yang akan melakukan aktifitas nya, kegiatan seperti ini dilakukan setiap pagi mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.15 Wib.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.