Asyiknya Ngopi Bersama TNI dan Polri Di Lokasi Wisata

by

Polres Trenggalek – Kompak, itulah salah satu kata yang menggambarkan tentang kegiatan TNI dari Koramil Watulimo dan Personil Polri dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek, mereka selalu kompak dalam melakukan semua kegiatan warga masyarakat. Kali ini adalah dalam acara ngopi bersama sambil ngobrolin Kamtibmas dengan mengambil lokasi di tempat wisata, yaitu Pantai Cengkrong Watulimo Trenggalek, Selasa (31/10/2017).

Ditemui di lokasi kegiatan, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Selanjutnya kami bisa lebih rileks dalam dalam membahas kegiatan Harkamtibmas, juga bisa bertukar informasi seputaran permasalahan kamtibmas terkini” ujar Jotomo.

Mewakili Koramil, Peltu Sunardi menyambut baik apa yang disampaikan Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek,  pihaknya berharap kegiatan serupa untuk lebih ditingkatkan guna memupuk kekompakan antara TNI dengan Polri.

“Semoga hubungan kami ini akan senantiasa hangat, sehangat kopi pagi ini” pungkas Peltu Sunardi


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.