Minimalisir Tindak Kejahatan Malam Hari Polsek Tugu Blue Light Patrol Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli blue light guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mencegah sedini mungkin terjadinya tindak kriminalitas maupun pelanggaran hukum lainnya, Selasa (31/10) pada jam 20.15 wib.

Patroli ini rutin dilaksanakan baik pada malam hari maupun pada siang hari untuk meminimalisir, mencegah serta menangkal terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tugu. Biasa tugas ini dilaksanakan oleh petugas jaga maupun personil lainnya yang sudah diperintahkan oleh Kapolsek.

Adapun rute yang disinggahi antara lain, Pertokoan, perbankan, pemukiman penduduk, dan SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Tugu hingga akhirnya kembali ke Mapolsek.

Patroli blue light tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Tugu Aiptu Hariyanto bersama satu personil pakaian dinas dan satu personil pakaian preman.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.M.Si. melalui Kapolsek Tugu Kota Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah, meminimalisir serta meniadakan gangguan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Tugu.

“Melalui Patroli Blue Light ini kami siap memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Tugu tetap kondusif,” ucap Iptu Bambang.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.