Tegur Dan Himbau Sejumlah Pelajar Di Warung Kopi

by

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah Desa Wonocoyo. Unit patroli Polsek Panggul mendapati sejumlah pelajar yang sedang asik nongkrong di warung kopi, padahal di jam tersebut harusnya mereka sedang menerima pelajaran di kelas.Senin (30/10).

Untuk itu anggota yang sedang melaksanakan patroli langsung menghampiri sejumlah pelajar ini serta menegur dan mengarahkan mereka untuk tidak membolos belajar, apalagi berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. Petugas patroli mengatakan kepada mereka (pelajar) bahwa membolos serta menghimbau kepada pelajar agar tidak mengkomsumsi Narkoba dan minuman beralkohol dikarenakan dapat mengakibatkan perubahan perilaku, seperti bertindak kasar, gampang marah sehingga dapat mengakibatkan gangguan dan permasalahan terhadap lingkungan maupun masyarakat sekitar sebab tatkala seseorang itu mabuk dan pikiran setengah sadar, bisa saja terjadi tindakan kriminal seperti membunuh bahkan memperkosa serta mengalami kecelakaan dalam berkendara.

“Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk mendekatkan Polisi kepada pelajar agar terjalin komunikasi yang baik, juga untuk memberikan himbauan kepada pelajar yang membolos agar terhindar dari hal-hal yang negatif”, terang Aiptu Sukarni Kasihumas Polsek Panggul yang melaksanakan patroli dialogis tersebut.

Usai memberikan himbauan kepada sejumlah pelajar, kemudian petugas patroli meminta agar pelajar kembali ke sekolah mengikuti kegiatan belajar.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.