Giat Pengamanan Wayang Kulit Anggota Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Wayang Kulit merupakan kebudayaan asli masyarakat jawa yang masih sangat menyatu di hati masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Bertempat di salah satu rumah warga Desa Sumurup telah di adakan hiburan wayang kulit dalam rangka meramaikan acara pernikahan salah satu warga masyarakat Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kamis (02/10/2017) Acara wayang kulit tersebut diprediksi bakal dibanjiri oleh penonton baik dari dalam Kecamatan maupun luar Kecamatan Bendungan

Untuk menindak lanjuti kegiatan masyarakat tersebut, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni memerintahkan tiga personilnya melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat masyarakat wayang tersebut. Tak lupa juga peran serta Bhabinkamtibmas Aipda Budi Utomo dan di bantu Babinsa Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Kediri ikut menjaga keamanan dan kelancaran pagelaran wayang kulit.

Sebelum dimulai kegiatan himbauan kamtibmas selalu disampaikan oleh petugas agar selalu menjaga kamtibmas demi kelancaran keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kami harap kegiatan wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar, semoga tidak ada kejadian kriminal dan kami meminta kerjasama yang baik antar aparat serta masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban.”ucap Aipda Budi Utomo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.