Antisipasi Kemacetan, Polisi Siaga di Jalur Wisata

by

Polres Trenggalek – Liburan Minggu obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu banyak dikunjungi masyarakat baik dari dalam dan luar daerah.

Seperti pada hari Minggu (05/11/2017) personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful bersama anggota telah melaksanakan patroli rutin pada lokasi obyek wisata seperti mangrove pantai cengkrong, pasir putih, pantai Prigi maupun guo lowo,ini dilakukan untuk mendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata dengan cara melakukan patroli sepanjang pantai yang banyak dikunjungi masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dan lainnya.

“Patroli di hari libur seperti ini dulaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman.” jelas Bripka Soqiful.

Dalam kesempatan itu Polisi juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu berhati-hati dan waspada mengingat cuaca ombak di tepi laut sulit diprediksi apalagi saat ini sedang musim hujan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli di tempat wisata yang rutin kami lakukan adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan masyarakat saat sedang menikmati hari libur yang ingin melepas lelahnya dan menghilangkan kesuntukannya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.