Patroli Polsek Dongko Kontrol Persiapan Pilkades Salamwates

by

Polres Trenggalek – Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pra pilkades Desa Salamwates petugas patroli mobiling dari Kepolisian Sektor Dongko melakukan pengecekan kotak dan lokasi yang akan dijadikan tempat pemungutan suara.

Petugas patroli mobiling yang dikomando Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Bripka Budi Purwantoko dan Bripka Didik Suseno laksanakan kontrol di gedung serbaguna Desa Salamwates Kecamatan Dongko. Minggu 5/11/2017.

Aiptu Heru Cahyo Widodo menuturkan kegiatan ini demi terciptanya situasi aman dan kondusif pra pilkades Desa Salamwates yang rencananya besok pagi digelar pemungutan suara.
“Pilkades Salamwates kali ini jumlah peserta/calon Kades sebanyak 4 orang,  sehingga kerawanan wilayah dari masing-masing pendukung sangat tinggi,” ujar Aiptu Heru. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan seluruh kegiatan kepolisian kali ini fokus di persiapan Pilkades serentak yang mana wilayah Kecamatan Dongko ada 1 desa yang melaksanakan Pilkades yakni Desa Salamwates Kecamatan Dongko.
” Dengan persiapan yang matang semoga pilkades besok dapat berjalan dengan aman dan lancar.” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.