Dialogis Dengan Satpam Bank, Polisi Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah pencurian dengan kekerasan, dan penipuan Via ATM, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif bersama Brigpol Willia Eka melakukan sambang dan tatap muka dengan Satpam BRI Unit Watulimo.

Seperti yang terlihat pada hari Selasa (07/11/2017) anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful memberikan arahan kepada petugas Satpam BRI Unit Watulimo agar berhati-hati dan waspada apabila ada warga masyarakat yang kebingungan mengenai kartu ATM nya yang tertelan mesin supaya cepat ditolong dan disarankan cepat melapor ke Bank yang menerbitkan kartu ATM.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada nasabah agar jangan sampai memberikan nomor PIN kepada siapapun, karena hal ini bisa saja disalah gunakan”, jelas Bripka Soqiful.

Lebih lanjut Bripka Soqiful anggota Polsek Watulimo mengatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah pengguna ATM agar waspada, apabila ada orang yang mengutak atik mesin ATM dan terlihat bukan petugas atau tehnisi, agar segera lapor ke petugas Satpam Bank tersebut.

“Kami berharap kepada bapak-bapak Satpam yang bertugas disini, agar bisa membantu kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, terang Bripka Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dan beri pesan kamtibmas kepada petugas Satpam BRI Watulimo untuk memastikan situasi sekitar dan wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.