Polsek Pogalan Patroli Sambil Memeriksa Mesin ATM

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli kewilayahan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, terutama yang beraktifitas di pusat transaksi ekonomi masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di tempat tersebut, personil Polsek Pogalan ditugaskan untuk melaksanakan patroli di ATM bersama. Sabtu (11/11).

Kegiatan Patroli di ATM bersama yang telah dilaksanakan oleh Aiptu Agus Sasmita bersama tiga personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Untuk memantau ATM bersama yang terletak di Swalayan Budi Kecamatan Pogalan agar masyarakat merasa aman. Di samping itu, Agus Sasmita juga memeriksa di dalam ATM apabila ada pengganjalan ATM maupun dengan menaruh lem pada tempat keluarnya uang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan usaha preventif yang dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek diharapkan agar masyarakat lebih berhati-hati dalam bertransaksi melalui ATM, karena angka kriminalitas yang menggunakan sarana ATM ini semakin meningkat untuk itu diperlukan kesiapan dalam menghadapi masalah tersebut.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak mampu melihat kondisi kamtibmas terganggu maka Polsek Pogalan semakin maksimal dan rutin dalam melaksanakan patroli dan pemberian himbauan untuk mendapatkan keamanan yang optimal.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.