Bhayangkari Ranting Karangan Berikan Sumbangan Melaui Program Bhayangkari Peduli Sesama

by

Polres Trenggalek- Bhayangkari ranting Karangan Polres Trenggalek di pimpim Ny Titik Sutrisno S.H. hari ini  bersama Bhabinkamtibmas desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Bripka Sukarmun  memberikan bantuan  berupa  sembako kepada warga desa yang kurang mampu di dsn Krajan Rt.24 Rw.03 desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  melalui kegiatan  Bhayangkari Peduli sesama, Minggu (12/11).

Kegiatan pertemuan Bhayangkari ranting Karangan yang diadakan secara rutin setiap bulan di hari minggu kedua seperti dilakukanya pada hari ini dengan tujuan utamanya adalah mempererat hubungan silaturahmi sesama Bhayangkari  dan  juga untuk memberikan arahan-arahan terkait peran serta Bhayangkari dalam menunjang  tugas  para suami disamping itu juga guna membina mental para anggota Bhayangkari seperti  dilakukan Ibu Ketua ranting Karangan Polres Trenggalek Ny Titik Sutrisno S.H.

Dalam  acara pertemuan Bhayangkari tersebut  juga  diadakan  arisan Bhayangkari bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Karangan  sebagai kegiatan tambahan agar Ibu-Ibu semakin harmonis dalam suasana pertemuan tersebut,  selian pertemuan  dan  arisan  juga melakukan kegiatan sosial bersama  anggota Bhabinkamtibmas desa Jatiprahu  memberikan bantuan berupa sembako kepada Mbah Yaminah umur 70 tahun warga Rt.24 Rw.03 dsn Krajan   desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu menurut Ny Titik Sutrisno S.H. dalam arahanya mengatakan”Keharmonisan dan perhatian sacara khusus yang diberikan kepada suami akan menambah semangat dan dedikasi kerja para  suami tetapi sebaliknya apabila banyak masalah/problem dalam suatu rumah tangga pasti tugas seorang suami juga akan terganggu”tuturnya


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.