Pasar Kedunglurah Jadi Sasaran Patroli Malam Polsek Pogalan

by

Polres Trenggalek – Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curat, Curas dan Curanmor, Polsek Pogalan Polres Trenggalek tadi malam Rabu (21/03), melaksanaan patroli kewialayah sasaran pasar kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan Patroli malam dipimpin oleh Aiptu Sarwo Edi bersama tiga angota jaga dengan sasaran di Pasar Kedunglurah mengingat pasar tersebut berada di daerah yang lumayan ramai dan pendatangnya selain dari wilayah desa Kedunglurah juga  dari luar  sehingga hal tersebut menjadi perhatian dan Polsek Pogalan dalam pelaksanaan patroli.

“Prioritas patroli kali ini dilaksanakan di Pasar Kedunglurah untuk memantau situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat yang berada di pasar,” ujar Aiptu Sarwo Edi.

Pada kesempatan itu Aiptu Sarwo Edi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko cahya yang belum menutup usahanya, untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar segera melaporkan ke Polsek bilamana terjadi permasalahan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa, kegiatan patroli sudah menjadi kegiatan rutin anggotanya yang harus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya sehingga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pogalan tetap aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.