Kanit Sabhara Berikan Pengamanan Penyaluran PKH Desa Karangan

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan kepada warga mesyarakat Kanit Sabhara Aiptu Ismani dan anggotanya memberikan pengaman penyaluran program keluaga harapan (PKH) non tunai bertempat di Balai desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Jumat (23/03).

Hadir dalam acara penyaluran PKH tersebut Kepala desa Karangan Tri Rohadi Satpol PP Kecamatan Karangan, Babinsa serta petugas dari BNI Tulungagung petugas PKH Kecamatan Karangan para pendamping dan warga masyarakat sebai penerima manfaat KKS PKH desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Pengamanan kegiatan masyarakat seperti ini menurut Kanit Sabhara sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam rangka memberikan perlindungan sosial kepada warga masyarakat.

Adapun cara penyaluran kartu keluarga harapan tersebut langsung diberikan oleh petugas dari Bank BNI Tulungagung dengan persyaratan yang sudah ditentukan yaitu bagi calon penerima harus membawa KTP dan KK. Serta surat kuasa bagi yang diwakilkan,dan pelaksanaanya dari awal hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.