Sambang Warga Binaan Bripka Ali Usman Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Petugas Bhabinkamtibmas desa Kedungsigit Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Bripka Ali Usman guna memberikan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah binaanya diperlukan adanya komunikasi kamtibmas dengan warga masyarakat desa binaan, Jumat (23/03).

Merupakan suatu upaya yang terus dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas desa Kedungsigit Kecamatan Karangan seperti dialogis kamtibmas dengan warga binaan guna menggali informasi-informasi terkait pentingnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaanya agar wilayahnya tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya seperti untuk meminta warga agar berhati-hati dan waspada dengan masih adanya tindak kejahatan yang ada diwilayah Kabupaten Trenggalek yang sangat meresahkan warga dimana akhir-akhir ini telah terjadi pencurian kendaraan bermotor ditempat-tempat parkir umum.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaanya untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh informasi atau isu yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Sedangkan menjelang Pilkada tahun 2018 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang akan digelar pada bulan Juni mendatang Bhabinkamtibmas meminta warga binaanya untuk turut menyukseskan dan menggunakan hak pilihnya sesuai pilihanya masing-masing serta tidak golput.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.