Polsek Durenan Rangkul Tokoh Ulama Dan Tokoh Agama Lewat Sholat Subuh Berjamaah

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Guspurwo bersama dengan anggotanya melaksanakan sholat Subuh berjamaah dan memberikan Tausiyah Kamtibmas di Masjid Al Iklas Desa Pandean Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Maksud dan tujuan kegiatan safari sholat Subuh tersebut guna mendekatkan diri dengan para Ulama ,tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) hal ini merupakan sarana pada masyarakat untuk penolakan Hoax dan Ujaran kebencian dan anti isu sara.

Sinergitas dan kekompakan antara Ulama dan Polri adalah merupakan kekuatan yang dapat mengantisipasi terjadinya guantibmas , seperti narkoba , tawuran warga , kenakalan remaja sehingga di wilayah Durenan diharapkan menjadi wilayah yang aman kondusif, kalau wilayah aman maka kita melaksanakan ibadah pun juga tenang, nyaman dan khusu” imbuh Gus Purwo.

Setelah pelaksanaan sholat Subuh tersebut dilakukan dialogis dengan Imam masjid Saudara Zainudin sebagai tokoh agama dan dia menyampaikan himbauan yang akir-akir ini ramai di medsos tentang penyebar isu sara, Hoax dan ujaran kebencian. Agar dilawan penyebar berita Hoax tersebut demi tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia” Ujar Aiptu Guspurwo.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.