Hadiri Acara Pembagian Sembako Oleh Pemerintah Desa Bripka Elik Maryanto Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Bripka Elik Maryanto. S.H. Guna menumbuhkan soliditas dengan pemeritah desa binaan berbagai upaya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang satu ini seperti menghadiri acara pembagian sembako oleh pemerintah desa Sukowetan Kecamatan Karangan terhadap warganya yang kurang mampu dalam kesempatan tersebut juga di gunakan  untuk  menyampaikan Himbauan-himbauan Kamtibmas, Selasa (05/06).

Seperti tampak Bripka Elik Maryanto.S.H.turut membagikan sembako dari pemerintah desa  Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah desa Sukowetan, uasi acara  tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti meminta warga desa Sukowetan untuk  turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar wilayah desa Sukowetan ini tetap dalam situasi yang aman  dan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada Pak Kades Sukowetan Kecamatan Karangan agar warganya  tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah  masyarakat.

Selanjudnya untuk menjelang Pesta Demokrasi Pilkada tahun 2018 yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur yang akan di gelar pada tanggal 27 Juni mendatang Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga desa Sukowetan melalui Pak Kades untuk turut menyukseskan dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihanya masing-masing serta tidak golput, pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga.

“Kami mohon kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Trenggalek terutama warga desa Sukowetan Kecamatan Karangan  untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif,serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada” terang Bripka Elik Maryanto.S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.