Patroli Polisi Sabhara Polsek Munjungan Lakukan Pengecekan Agen Gas Elpiji Antisipasi Kelangkaan

by

Polres Trenggalek – Suasana Bulan suci ramadhan 1439 H   tentunya umat muslim dalam menyambut bulan ini seperti biasa pasti dibarengi meningkatnya kebutuhan hidup baik makanan maupun keperluan lainnya. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam menghadapi datangnya bulan kebanggan umat muslim yang selalu diagungkan ini.

Rabu 4/6/18 , Kelangkaan kebutuhan masyarakat akan gas elpiji sudah terasa di pelosok desa. Upaya antisipasi Unit patroli Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek, dengan sasaran agen gas elpiji di KSU Sumber Makmur Desa Masaran dilakukan pengecekan langsung oleh pihak kepolisian.  Supermarket dan pertokooan juga di sambangi patroli polisi dengan pengecekan makanan dan minuman instan yang sudah kedaluwarsa. Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut yang membayakan konsumen. Mestinya badan pengawas obat dan makanan yang melaksanakan kontrol mamin, namun dengan kedepankan patroli humanis pihak pemilik toko dan pengelola supermarket sangat mendukung giat antisipasi Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Lebih awal dalam antisipasi dibulan suci ramadhan jelang hari raya idul fitri 1439 H, dengan pengecekan mamin justru membantu pertokoan atau supermarket dalam menyiapkan dagangan yang siap jual nantinya”. (red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.