Publik Address Polsek Dongko ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru

by

Polres Trenggalek – Personel patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek hari ini dikendalikan Kanit Sabhara AIPTU Muryanto hadir melakukan mobiling guna memantapkan harkamtibmas dan juga publik addres menggugah kesadaran masyarakat untuk menjalankan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi global corona virus diseases atau covid-19.

Dikesempatan kali ini mereka mendatangi kerumunan dari antrean di SPBU Dewa Saka Dongko sambil diberikan imbauan publik address dengan harapan bisa disiplin menjalankan protokoler kesehatan.

“Kepada semua pengantre di SPBU agar tetap disiplin menjalankan protokoler kesehatan yang diantaranya adalah menggunakan masker, jaga jarak, dan jika sebelum masuk rumah agar dibiasakan mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir ataupun menggunakan hand sanitizer,” ucap petugas patroli.

Setelah cukup disatu titik tersebut kemudian patroli Sabhara Polsek Dongko melanjutkan publik address ke jalur protokol juga kawasan pemukiman penduduk.

Sewaktu dikonfirmasi AIPTU Muryanto menuturkan bahwasanya patroli harkamtibmas dan publik menjadi pilihan untuk bisa hadir ditengah masyarakat menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini adalah pilihan rutinitas kami untuk bisa hadir ditengah masyarakat menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan menggugah kesadaran agar semuanya bisa disiplin,” tutur Kanit Sabhara.

Ditemui terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki mengatakan, kegiatan patroli publik address itu adalah untuk pemeliharaan kamtibmas sekaligus ikhtiar dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan tersebut satu ikhtiar kami dalam pemeliharaan kamtibmas. Dan kami dari pihak Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek tak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Dongko khususnya untuk bergotong-royong dan bersatu melawan penyebaran covid-19,” pungkas Kapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.