Aiptu Karyono Pimpin Patroli ke Pasar Subuh Sambil Pantau Aktifitas Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), anggota Kepolisian Sektor Gandusari melaksanakan patroli dimulai dini hari menjelang subuh secara berkesinambungan yang merupakan waktu rawan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Gandusari. Minggu (29/11)

Terlihat pada subuh pagi tadi, patroli Polsek Gandusari yang dipimpin Ka SPK Aiptu Karyono tampak menghentikan laju kendaraan patrolinya diseputaran pasar Subuh Gandusari untuk memantau aktifitas masyarakat di tempat tersebut.

Menurut Aiptu Karyono patroli seperti ini akan dilakukan secara kontinue oleh Polsek Gandusari, sehingga kejadian kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya yang terjadi waktu jam rawan dapat diantisipasi sehingga masyarakat akan merasa nyaman saat istirahat di rumahnya.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli mulai dini hari secara rutin dapat menekan angka kejahatan yang terjadi, dan situasi wilayah Kecamatan Gandusari tetap terjaga dengan aman dan kondusif,” kata Aiptu Karyono.

Masih menurut Aiptu Karyono, bahwa saat patroli singgah di pasar Subuh Gandusari tersebut anggota Polsek Gandusari melaksanakan interaksi dengan masyarakat di sana untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan agar dalam beraktifitas di tempat umum selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Selalu patuhi 3 M dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dengan orang lain dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,” pungkas Aiptu Karyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.