Melalui Senin Tertib, Wakapolsek Munjungan Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

by


Polres Trenggalek – Polri dalam hal ini Polsek Munjungan sebelum melaksanakan tugas mendisiplinkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu melakukan pendisiplinan / pemeriksaan intern terhadap anggotanya, Senin (25/1/21).

Kegiatan dilaksanakan dihalaman Mapolsek Munjungan seusai pelaksanaan apel pagi dengan dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Samsul Hadi. Dengan didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Basir, satu persatu anggota dilakukan pemeriksaan yang meliputi penampilan dan sikap tampang serta kerapihan dalam berpakaian. Selain itu juga, identitas diri maupun surat-surat tidak luput dari pemeriksaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ipda Samsul menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanaka setiap hari senin dengan dinamai Senin Tertib, sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme sebagai abdi negara, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Senin Tertib merupakan kegiatan rutin dalam menjaga sikap disiplin personel Polri, guna meminimalisir pelanggaran anggota,” ucapnya.

Dalam pemeriksaan kali ini tidak ditemukan adanya pelanggaran oleh anggota. Dan seluruhnya sudah sesuai, baik secara administrasi lengkap dan bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku juga sikap tampang. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.