Kesigapan Polsek Gandusari Dalam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi munculnya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, kesigapan personel Polsek Gandusari terus ditingkatkan melalui patroli Harkamtibmas dengan menyusuri jalur pedesaan hingga singgah di beberapa obyek vital yang ada di Kecamatan Gandusari.

Siang ini saat patroli Polsek Gandusari singgah di Bank BRI unit Gandusari nampak beberapa personelnya menghampiri masyarakat untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas, Kamis (25/02).

Aiptu Luluk Anang Kimiawan yang memimpin patroli kali ini mengatakan bahwa selain patroli harkamtibmas pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.

“Aksi kejahatan timbul karena beberapa faktor, salah satunya memanfaatkan kesempatan yang ada termasuk juga karena kelengahan petugas,” ujar Aiptu Luluk Anang.

Lebih lanjut ia juga imbau warga agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini agar tidak terjadi penularan.

“Dengan disiplin 5 M insya allah dapat mencegah penularan Covid 19, ditambah lagi dengan pola hidup sehat dan olah raga yang teratur,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.