Patroli Malam, Patroli Pertokoan

by

Polres Trenggalek – Nusantara Mart lokasi kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilakukan Aiptu Nurkosim, Bripka Sigit Budiarso dan Bripka Danang pada Rabu malam tadi ( 3/3 ).

Kegiatan patroli yang bertujuan dalam memelihara Kamtibmas dan pantau pusat -pusat perbelanjaan disekitar wilayah Pule rutin dilakukan dan merupakan salah satu bentuk wujud pertanggung jawaban tugas sebagai aparat penjaga kamtibmas kususnya diwilayah untuk memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat.

Melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan, kejadian kriminal maupun kejahatan lainya akan bisa dicegah agar tidak muncul menjadi gangguan nyata.

Saat berada dilokasi pusat perbelanjaan Nusantara Mart Pule, Aiptu Nurkosim personel Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan kewaspadaan kepada kasir terhadap pelaku kejahatan kriminal. Imbauan pemasangan CCTV menjadi bahan penyampaian dalam kegiatan patroli kemarin.

” Keamanan lebih akurat dengan menambahkan alat CCTV dalam memonitor aktivitas saat pusat perbelanjaan aktif, ” hal itu seperti yang dikatakan Aipda Wahyudi personel Polsek pule Polres Trenggalek dalam kegiatan patroli dialogis yang dilakukan

No More Posts Available.

No more pages to load.