Pastikan Penyaluran Bansos Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Lakukan Pendampingan

by


Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Munjungan Briptu Joko Rianto melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) yang diselenggarakan di Balaidesa Munjungan, Kamis (15/4/21).

Saat berada dilokasi, Briptu Joko menyampaikan bahwa bantuan sosial tersebut dari Kemensos RI bulan Maret dan April 2021 yang disalurkan langsung melalui petugas dari kantor Pos kecamatan Munjungan.

Dalam pelaksanaannya, penerima bantuan hadir dan mengumpulkan surat tanda penerima bantuan, selanjutnya menunggu panggilan untuk pengecekan dan penerimaan bantuan.

“Jumlah penerima BST sesuai daftar sebanyak 374 KPM (keluarga penerima manfaat). Masing-masing KPM memperoleh enam ratus ribu rupiah,” terang Joko.

Kehadirannya disini, selain untuk melakukan pengamanan dan pengawasan juga untuk memastikan bahwa kegiatan penyaluran bansos telah menerapkan protokol kesehatan.

“Kita lakukan pendampingan, supaya kegiatan penyaluran bansos dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta mengantisipasi terjadinya penyelewengan,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.