Cangkruk Ngopim@s Upaya Pencegahan Gangguan Kriminalitas

by


Polres Trenggalek – Guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jajaran Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek menggelar Patroli keliling wilayah Hukumnya yang dipimpin Bripka Danang bersama Bripka Suhartono melaksanakan patroli bergilir yang dilakukan secara kontinyu di wilayah hukum Sektor Dongko Polres Trenggalek Senin (04/07/2017).

Patroli berkala dengan tujuan antisipasi kerawanan diwilayah sewaktu melaksanakan tugas jaga ini saat Mobiling berhenti di Warung kopi aqila yang sedang buka dan lumayan banyak pengunjung para pemuda yang cangkrukan minum kopi.

Bripka Danang bersa Bripka Suhartono langsung menyapa warga yang ngopi, “Selamat malam mas kebetulan ini mumpung kumpul cangkruk Ngopi M@s” sekaligus berdialog dengan masyarakat,dalam giat patroli tersebut, Bripka Suhartono tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pemuda pengunjung warung kopi agar belajar disiplin dalam segi apapun,menjauhi narkoba, minuman keras dan menjaga lingkungan juga Desanya.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak Kepolisian dapat mengetahui polemik serta keluh kesah masyarakat secara langsung.

Bripka Danang menuturkan Patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan kegiatan patroli dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko dan juga kegiatan Cangkruk Ngopim@s Sebagai upaya pencegahan gangguan nyata pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.