Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Y.M.E Untuk Menjadikan Polisi Sendiri, Keluarga Dan Masyarakat

 0
Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Y.M.E Untuk Menjadikan Polisi Sendiri, Keluarga Dan Masyarakatby adminHT01on.Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Y.M.E Untuk Menjadikan Polisi Sendiri, Keluarga Dan MasyarakatPolres Trenggalek – Himbauan Kamtibmas untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian, akan tetapi hal tersebut harus dilakukan bersama masyarakat sehingga hasil yang diperoleh dapat maksimal. Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. saat memberikan sambutan sekaligus tauziah dalam rangka silaturahim Halal bihalal Idhul Fitri dengan Masyarakat […]


Polres Trenggalek – Himbauan Kamtibmas untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian, akan tetapi hal tersebut harus dilakukan bersama masyarakat sehingga hasil yang diperoleh dapat maksimal.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. saat memberikan sambutan sekaligus tauziah dalam rangka silaturahim Halal bihalal Idhul Fitri dengan Masyarakat lingkungan Dusun Krajan dan Karang taruna Putra berkembang Desa Pringapus Kec.Dongko. (04/07)

Dalam sambutan sekaligus himbauan Kamtibmas Kapolsek Tri Basuki mengatakan bahwa dalam kesempatan Halal Bihalal ini perlunya Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Y.M.E Untuk Menjadikan Polisi Sendiri, Keluarga Dan Masyarakat.

“Karena perintah Tuhan Y.M.E sangatlah jelas bahwa hidup di dunia merupakan untuk beribadah kepadaNYA, sehingga masyarakat diharapkan mentaati perintah dan peraturan Agama dan Pemerintah” ucap AKP Tri Basuki.

Pola himbauan kepada warga masyarakat pada saat Kegiatan Halal bihalal bersama masyarakat seperti ini sangat efektif untuk merangkul warga dan mengajak mereka aktif memelihara keamanan lingkungan, Tambah Kapolsek Tri Basuki.

Dikesempatan tersebut, Sdr.Samanhudi selaku ketua panitia penyelenggara mengucapakan terimakasih kepada Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H yang telah datang dan memberikan tausiyah kepada warga masyarakat khususnya yang hadir dalam kegiatan halal bihalal dan diharapkan seluruh masyarakat dapat menyerap apa yang telah dihimbaukan serta mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek