Sambang Desa Binaan Sambil Halal Bihalal, Disela Patroli Rutin

 0
Sambang Desa Binaan Sambil Halal Bihalal, Disela Patroli Rutinby adminHT01on.Sambang Desa Binaan Sambil Halal Bihalal, Disela Patroli RutinPolres Trenggalek – Gaung Hari Raya Idul Fitri sudah agak berkurang hiruk pikuknya namun tidak mengurangi arti lebaran dengan melakukan halal biahalal di desa binaan sambil patroli rutin kewilayahan. Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek disamping tugasnya untuk patroli di tempat – tempat rawan kriminal juga menyambangi desa binaan, memanfaatkan kesempatan untuk sekaligus berkunjung ke […]

Polres Trenggalek – Gaung Hari Raya Idul Fitri sudah agak berkurang hiruk pikuknya namun tidak mengurangi arti lebaran dengan melakukan halal biahalal di desa binaan sambil patroli rutin kewilayahan.

Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek disamping tugasnya untuk patroli di tempat – tempat rawan kriminal juga menyambangi desa binaan, memanfaatkan kesempatan untuk sekaligus berkunjung ke rumah para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda guna bersilaturahmi dan halal bi halal, Senin (10/07).

Dengan melakukan silaturahmi dan hahal bi halal yaitu saling bermaaf – maafan karena dalam pergauan sehari –hari tentu banyak melakukan kesalahan, pada momen lebaran yang waktunya masih ada ini tepat untuk di laksanakan.

“Patroli kali ini kami arahkan ke pemukiwan warga untuk sambang desa sambil bersilaturahmi dan halal bi halal kepada sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Karangan,” ujar Bripka Sukarmun yang memimpin patroli bersama 3 anggota Polsek Karangan yang lain.

Halal bihalal adalah untuk menjalin, memperkuat serta memperbaiki hubungan sosial dalam bingkai silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga diharapkan bisa terjalin kerja sama imbal balik yang harmonis dengan Polri.


Sumber : Polres Trenggalek