Acara Pelantikan Perangkat Desa Kayen, Muspika Karangan Hadir

by

Polres Trenggalek – Pelantikan perangkat Desa Kayen, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek merupakan pelantikan yang ke 4 setelah 3 desa lain seperti Desa Sumber, Ngetrong dan Sukowetan telah dilaksanakan untuk wilayah Kecamatan Karangan yang dilaksanakan pada bulan Juli tahun ini. Kamis (13/07).
Pelantikan Perangkat Desa Kayen ini untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Seksi Keunagan (Kesi Keuangan) dijabat oleh Yetin Setyadiningsih dan Kasi Pemerintahan (Kasipem) dijabat oleh Amelia Novitasari, selanjutnya pelantikan dipimpin oleh Kepala Desa Kayen Hariyanto.
Undangan yang hadir pada pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Karangan , Camat Karangan Sholichin, S.Ip, M.Si., Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H., Danramil Karangan Kapten Muyanto, Segenap Kepala Desa se Kecamatan Karangan, Tiga Pilar Desa Ngentrong, Ketua BPD, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat Desa Ngentrong.
Rangkaian acara dimulai pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan oleh Kepala Desa kemudian sambutan – sambutan. Yaitu sambutan Kepala Desa dan Camat Karangan.
“Saya mengucapkan selamat kepada saudari Yetin Setyadiningsih yang akan menduduki jabatan Kasi Keuangan dan Kasi Pemerintahan saudari Amelia Novitasari, semoga jabatan yang akan saudari emban bisa amanah dan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya demi melayani masyarakat Desa Kayen,” penuturan Kades Kayen Hariyanto.
Kemudian sambutan Camat Karangan, mengharapkan dengandilantiknya duaperangkat desa Kayen ini jalannya roda pemerintahan desa akan lebih baik dalam melayani masyarakat.
“Setelah dilantik saudari Yetin Setyadiningsih yang akan menduduki jabatan Kasi Keuangan dan Kasi Pemerintahan saudari Amelia Novitasari, selanjutnya agar segera menyesuaikan diri dengan internal di lingkungan pemerintahan desa dan masyarakat Desa Kayen. Selanjutnya agar saudara mempunyai inisatif untuk mengembangkan diri, aktif, komunikatif kemudian jalin koordinasi dengan instansi terkait demi menunjang tugas saudara,” arahanan Camat Karangan.
Selanjutnya Camat Karangan mengucapkan selamat kepada kedua perangktat desa yang baru dilantik.
Setelah pembacaan doa, kemudian pemberian ucapan selamat kepada kedua perangkat desa, dengan berjabat tangan yang dilaksanakan oleh seluruh undangan yang hadir.
Acara pelantikan berjalan aman terkendali berkat kerja sama antara Pemerintah Desa Ngentrong dengan Polsek Karangan dan Koramil Karangan. Acara berlangsung dengan aman dan kondusif


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.