Ajak Pemuda Jauhi Narkoba Dan Waspadai Terorisme

by

Polres Trenggalek – Peran pemuda dalam rangka pembangunan bangsa dan negara mempunyai peranan yang sangat besar, dalam rangka mencegah berkembangnya paham radikalisme dan peredaran narkoba dikalangan para pemuda pada hari ini (13/07) Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko,  SH memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong.

Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko, SH menyampaikan kepada para pemuda desa Suruh agar selalu berhati hati dalam bergaul supaya tidak salah dalam pergaulan serta terjerumus kedalam berbagai masalah yang berkaitan dengan pelanggaran hokum.

“Kita sebagai pemuda harus pandai pandai memilih teman dalam pergaulan sehingga kita tidak salah jalan dan terjerumus kedalam berbagai permasalahan terutama permasalahan pidana, penyalahgunaan narkoba serta terlibat dalam paham radikalisme dan terorisme,” ucap Brigadir Ferry Eko, SH.

Ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini peredaran narkoba sudah sangat mengkhawatirkan dan para pengedar mengincar para remaja dan pemuda untuk dijadikan pangsa pasar sehingga kita sebagai pemuda harus pandai pandai memilih teman agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta masalah hukum lainnya.

Disamping permasalahan tersebut diatas kita juga harus mewaspadai adanya kelompok yang mengembangkan paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama, seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini kelompok radikal semakin mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara mereka berusaha mempengaruhi dan mengembangkan paham radikalisme oleh sebab itu kita harus bersama sama untuk melawan dan mencegahnya.

“Kami minta untuk seluruh warga masyarakat agar dapat bekerjasama dalam melawan peredaran narkoba dan paham radikalisme guna menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkas Brigadir Ferry Eko,  SH.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.