Sambangi Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Dialogis Dengan Kepala Desa

by

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah desa yang kondusif aman Bhabinkamtibmas desa Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif melaksanakan sambang desa binaannya. Rabu (19/7/2017).

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Soqiful Ma’arif memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak Kepala desa dan perangkat desa Prigi agar tidak percaya informasi yang ada di Medsos dan bisa menyaring berita.

Selain itu Bhabinkamtibmas desa Prigi Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif juga memberikan himbauan terkait melalui media cetak tentang isue penculikan anak adalah berita yang tidak benar, sehingga para ibu-ibu yang mempunyai anak kecil menjadi resah atau was-was, dalam hal ini pihak desa juga menyampaikan kepada Warganya untuk waspada dan tidak terprovokasi sehingga bisa menangkal isue tersebut bahwa itu tidak benar/berita bohong/Hoax.

Pelaksanaan kegiatan dialogis kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud untuk memberikan masukan/koordinasi maupun pihak desa memberi informasi balik sehingga terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak desa.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.