Polisi Jalin Kedekatan Dengan Warganya di Warung kopi

by

Polres Trenggalek – Untuk menumbuhkan kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman, Ps Kasihumas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sardji sambangi warung kopi yang ada di desa Tasikmadu. Rabu (19/7/2017).

Bripka Sardji saat pelaksanaan tugas Kepolisian menyapa warga sambil bersantai di warung kopi, kemudian melakukan dialog dengan mereka. Dalam kesempatan tersebut Bripka Sardji mengajak kepada warga masyarakat desa untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Petugas juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak sampai lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang diparkir ditepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk ngopi di warung, sebab dalam kondisi seperti itu bisa saja memicu aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dapat menimpa mereka.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta menjaga silaturahmi yang utuh ditengah masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.